Windows Phone HTC HD8 Muncul Dalam Database Aplikasi i’m a WP7

Kamis, 05 Januari 2012



Setelah sukses dengan HTC HD2  yang  berjalan dengan OS Windows Mobile, dan dilanjutkan kesuksesannya dengan merilis penerusnya, yakni  HD7 dengan OS windows Phone 7. Saat ini HTC dikabarkan telah menyiapkan lagi penerus baru dari keluarga HTC HD.
Sebuah data dari database sebuah aplikasi untuk Windows Phone ”i’m a WP7!” mengungkapkan sebuah perangkat baru yang diberi nama HTC HD8 yang menjalankan Windows Phone 7 build 7740.
Data ini terekam pertama kali pada tanggal 30 Desember 2011 yang lalu. Sayangnya entah kenapa HTC HD8 tersebut masih menjalankan Windows Phone 7 bukan Windows Phone 8 atau Apollo seperti yang telah diharapkan banyak orang.
Dengan munculnya nama HTC HD8 masih ada kemungkinan ponsel ini adalah ponsel penerus generasi HTC HD dan akan menjadi ponsel dengan Windows Phone 8. Masih belum jelas kapan HTC akan memperkenalkan ponsel tersebut, namun tampaknya tidak dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets