James Chung Sangkal Rumor Bahwa Samsung Akan Membeli RIM

Sabtu, 21 Januari 2012


Banyaknya rumor yang beredar tentang kemungkinan Samsung untuk membeli RIM membuat produsen perangkat asal Korea Selatan itu gerah. Samsung langsung memberikan konfirmasi bahwa rumor tersebut tidak benar.
James Chung selaku juru bicara Samsung menegaskan bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut tidak berniat untuk membeli RIM baik sekarang ataupun nanti. Selain itu ia juga menolak rumor yang mengatakan bahwa RIM sendiri yang menawarkan dirinya untuk diambil alih oleh Samsung.
Memang sebelumnya co-CEO RIM, Jim Balsillie tampak berusaha menarik perhatian Samsung, mungkin inilah yang menyebabkan munculnya rumor RIM menawarkan dirinya untuk diambil alih oleh Samsung.
Meski belum jelas apakah memang benar adanya spekulasi bahwa saat ini RIM memang sedang mencari pembeli, namun diperkirakan nilai dari perusahaan tersebut mencapai sekitar $12miliar sampai dengan $15miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets