Aplikasi Windows Phone Genap 50 Ribu

Rabu, 11 Januari 2012

Windows Phone Marketplace (Foto: Windows Phone)
detail beritaCALIFORNIA - Menurut All About Windows Phone (AAWP), kini Windows Phone Marketplace memiliki lebih dari 50 ribu aplikasi. Windows Phone membutuhkan 14 bulan untuk mencapai angka tersebut.

Dibandingkan Android yang membutuhkan 19 bulan untuk mencapai 50 ribu, Windows Phone bisa dibilang lebih cepat. Sedangkan iOS hanya membutuhkan waktu 12 bulan untuk mencapai 50 ribu aplikasi.

"50 ribu, merupakan pencapaian cepat dari apa yang kami perkirakan dan merupakan tonggak penting. Tapi yang lebih penting adalah mempercepat pertumbuhan Marketplace," demikian yang tertulis di AAWP, seperi dilansir eWeek, Rabu (28/12/2011).

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Windows Phone Marketplace membutuhkan waktu satu tahun untuk mencapai 40 ribu aplikasi. Namun 40 hari kemudian dengan sukses menambahkan 10 ribu aplikasi berikutnya. Ini merupakan pertanda baik untuk Windows Phone di 2012.

Dari semua aplikasi yang ada di Windows Phone Marketplace, 58 persen merupakan aplikasi gratis, 14 persen berbayar dengan free trial, sedangkan sisanya merupakan aplikasi berbayar.

seperti toko aplikasi pada umumnya, mayoritas aplikasi di Windows Phone Marketplace merupakan hiburan, game dan aplikasi lainnya. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets