Tiru Apple, Microsoft Tidak Ikut Pameran CES Lagi

Rabu, 11 Januari 2012

Kantor Microsoft (Foto: Ist)
detail beritaSAN FRANCISCO - Mulai tahun depan, Microsoft tidak akan lagi berpartisipasi dalam acara pameran elektronik Consumer Electronics Show (CES) yang rutin digelar. Langkah yang diambil Microsoft ini, guna mengadopsi startegi marketing yang dilakukan oleh Apple.

Nantinya Microsoft akan membuat acara sendiri tidak menggandeng dengan pameran internasional, setiap ada produk terbaru yang ingin mereka kenalkan ke publik. Ini sekaligus menandakan bahwa, CES 2012 nanti yang dimulai 9 Januari mendatang menjadi ajang yang terakhir bagi raksasa software tersebut.

Sebelumnya Microsoft memang rajin berpartisipasi dalam mengadakan acara di CES, bahkan pendiri Microsoft Bill Gates tidak pernah absen dalam memberikan keynote speech selama 11 tahun berturut-turut untuk membukan hajatan paling prestius di ajang consumer elctronics itu. Demikian dilansir Fox News, Senin (26/12/2011).

Microsoft mengatakan akan terus menggunakan CES sebagai tempat untuk terhubung ke pelanggan, tetapi tidak akan memiliki stan, seperti yang sudah-sudah dilakukan sebelumnya.

Pada pameran mendatang, Ballmer dijadwalkan untuk berbicara tentang sistem operasi Windows 8. Namun software ini tidak diharapkan akan siap sampai akhir tahun depan, sehingga pembuat komputer tidak akan memiliki apapun komputer berbasis Windows 8 di stannya. (

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets