PocketBook IQ Tablet Android dan E-Paper Reader buatan Jerman

Senin, 25 Juli 2011

Perusahaan Jerman meluncurkan tablet bernama PocketBook menjelang pameran IFA tech. PocketBook IQ  ditargetkan pada persilangan baru yang muncul antara tablet dan untuk membaca yang menggunakan Android 2.0 bersamaan dengan layar tujuh-inci LCD touchscreen.

Selain aplikasi Android, perangkat ini juga memiliki akses untuk toko ebook Bookland.net dan akan dapat terkoneksi online melalui Wi-Fi, Bluetooth pilihan untuk tambahan. Dua perangkat lain yaitu e-paper reader, ProBook 603 dan 903, keduanya memiliki  stylus-driven touchscreen, 2GB penyimpanan serta Bluetooth dan Wi-Fi untuk wireless serta OS berbasis Linux. Ukuran layar adalah perbedaan utama mereka, untuk 603 memiliki layar enam inci lebih bisa masuk saku dimana 903 menggunakan layar 9,7 inci.
Kapan diluncurkan belum diketahui, tetapi lebih diharapkan saat IFA dimulai pada 3 September. Pocketbook tidak memasarkan hanya di Jerman tetapi juga memasarkan di US, Eropa maupun negara lain. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets