iRiver Story HD Ebook Reader Terbaru Terintegrasi dengan Google Ebook yang Ringan

Kamis, 14 Juli 2011

iRiver meluncurkan Story HD sebuah e-book reader baru di pasar AS di mana Ebook reader produk dari perusahaan Korea ini menjadi perangkat pertama yang sepenuhnya terintegrasi dengan platform Google eBook yang saat ini sudah menawarkan lebih dari tiga juta ebook tanpa dipungut biaya dan ribuan judul ebook tambahan yang dijual komersial.

iRiver Story HD memiliki fitur layar 6-inci dengan resolusi 768 × 1024 px dengan teknologi tampilan  e-ink yang menawarkan 63,8 persen pixel lebih dari banyak e-reader lain, keyboard QWERTY, slot SD card, dan konektor USB 2.0. Ebook Reader ini didukung oleh chipset Cortex A8. E-reader ini juga memiliki gaya bentuk yang ramping dan kurva dengan warna dua-nada di bagian depan dan belakang.
IRiver Story HD beratnya hanya 0.2 kg saja, menjadikannya salah satu ebook reader paling ringan di kelasnya. Baterai internal memungkinkan pengguna untuk membaca sampai 14.000 halaman dalam mode layar  non-silau nya , dan batere dapat menjaga perangkat pada mode standby sampai enam minggu, semua dari satu kali charge. Harga iRiver Story HD adalah $ 139,99.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets