BitSream Kini Hadirkan Bolt 1.6 Sebagai Aplikasi Mobile Browser Terbarunya

Rabu, 13 Juli 2011


bolt_mobile_browser

Sebagai pemain baru di tengah persaingan antar mobile browser seperti saat ini, eksistensi Bolt tetap diperhitungkan dan telah mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengguna internet ponsel. Dengan berbagai kemampuan yang ada, tak mengherankan kalau eksistensinya selama ini disebut-sebut bakal menjadi pesaing dari aplikasi mobile browser lainnya yang lebih dulu eksis seperti Opera Mini dan UCWeb.
Bolt sendiri merupakan aplikasi mobile browser besutan BitSream yang dapat beroperasi di hampir semua jenis ponsel berbasis Java, PDA ataupun smartphone. Berkaitan dengan eksistensinya tersebut, baru-baru ini BitStream telah memperkenalkan versi 1.6 sebagai versi terbaru dari Bolt.
Versi terbaru ini menawarkan beberapa perubahan atas versi sebelumnya. Perubahan terbesarnya adalah kini Bolt menawarkan koneksi berbasis soket penuh, yang mampu meningkatkan kecepatan rendering halaman sebesar 15%.
Bolt 1.6 juga dilengkapi dengan password manager terbaru, yang memungkinkan data username dan password Anda tersimpan oleh browser saat melakukan login situs web. Dan perlu diketahui, kini Bolt 1.6 ini juga telah ditetapkan sebagai default browser pada perangkat BlackBerry, serta mendukung semua shortcut yang sama dan optimisasi perangkat BlackBerry yang asli.
Selama ini Bolt sendiri memang berdasarkan pada Webkit, bisa menyajikan streaming video, dan tersedia untuk sejumlah perangkat ponsel. Dan bagi yang berminat bisa segera mendownload secara gratis aplikasi ini melalui situs resminya. Selamat mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets