Ekoore Pascal Tablet Android Gingerbread 7 Inci dari Italia dengan Prosesor Dual Core

Sabtu, 09 Juli 2011

Tablet PC Ekoore Pascal, menawarkan segala sesuatu yang Anda perlukan dalam sebuah tablet Android dengan spesifikasi hardware Prosesor Cortex A8 Telechips dual-core 1,2 GHz , chipset video dengan 320 MHz OpenVG , 512 MB ​​RAM DDR3 , dan solid state disk ( SSD ) 4 GB, dengan dukungan Gingerbread Android 2.3.
Selain itu ada modul WiFi terintegrasi, WebCam , accelerometer , mikrofon dan speaker stereo , dan adanya kelengkapan port USB, HDMI, pembaca kartu memori dan output audio , perangkat ini mampu terhubung dengan berbagai perangkat lain dan menambah kapasitasnya.

Tablet Ekoore Pascal memiliki ukuran (192mm x 121mm x 12mm) dan berat (sekitar 0,2 kg termasuk baterai) yang kmpak, Anda dapat cukup banyak melakukan segalanya dari browsing web, modifikasi sederhana file untuk kantor,  manajemen akun e-mail ,  facebookan, hingga main game dengan teman-teman  dalam jaringan dengan generasi terbaru dari video game. Bahkan ada ribuan aplikasi (gratis dan dibayar) dapat diinstal dengan sentuhan sederhana.
Layar 7-inci multitouch kapasitif , dan sensor gravitasi menjadikan Pascal ekoore  tablet yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif, menarik, dan menawan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets