Andrea Air Purifier, Penyaring Udara Dengan Tanaman Asli

Sabtu, 18 Februari 2012

Jika anda menginginkan alat penjernih udara yang alami dan lain dari yang lain, maka Andrea Air Purifier nampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Andrea Air Purifier adalah Air Purifier pertama yang menggunakan tanaman sebagai alat untuk menjernihkan udara.
Desainnya menyerupai sebuah tabung yang unik, perangkat ini terdiri dari wadah untuk menyimpan tanaman, tempat air untuk irigasi tanaman serta sebuah kipas di bagian tengahnya.
Cara kerjanya cukup simpel, udara kotor yang mengandung bakteri atau virus akan masuk ke bagian atas kemudian tersaring ke bawah dan udara bersih akan keluar melalui kipas.
Anda bisa memilih tanaman yang sesuai dengan kesukaan anda sehingga kelebihan Andrea Air Purifier tidak hanya sekedar sebagai penjernih udara tetapi sekaligus bisa mempercantik interior ruangan.
Andrea Air Purifier dijual dengan harga Rp 2 juta, tidak murah memang, tapi jika dilihat dari keunikan dan fungsinya, maka itu adalah sebuah harga yang pas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno Blog's © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets